Rabu, 01 Desember 2010

Desember Disaster

Akhirnya bisa update lagi. Udah hampir sebulan gue ga nyentuh dashboard blogger (baca: TimeMachine atau MesinWaktu) gue ini. Tumpukkan tugas dan ulangan yang menghujani hari-hari di bulan lalu, serta rasa malas yang menggeliat dalam diri saya untuk membuat postingan rasanya dapat disimpulkan sebagai penyebab utama vacuum-nya gue dari kegiatan rutinan gue dikala nganggur haha.

Sebagai pembalasan, ok maksud gue pelampiasan akan kerinduan gue yang berlaksa-laksa (mulai hiperbola) hari ini gue sempet-sempetin nge-post lagi hahaha padahal punya pembaca tetap aja gue nggak haha. Yah, sedikit latihan sambil berharap blog gue yang kebanyakan curhatnya ini punya pengunjung setia haha.
***


Desember sudah tiba, kawan. Ooooh... like a DISASTER :O

Sungguh sebenernya kalau gue punya mesin waktu beneran, gue berharap bisa nge-skip hari-hari padat gue di bulan ini dan memberhentikan waktu kalau ada tombol pause-nya (baca: biar punya cukup waktu buat ngebut belajar menyiapkan amunisi UAN dan tes PSB!)

***
Kenapa, lo, Ping?
A: Ndak tau, ini rasanya shock banget udah masuk bulan Desember haaaa :O


Karena?

A: To-do-list penuh dan harus ngebut belajar buat TO Januari, tes PSB, dan.. UAN oh no!


Event?

A: Bejibun astaga... (y) UAS, LDK, classmeeting, rapor, daftar sekolah, Natal-an,
nobar Grenito II, 4th trip *amin*, bestie's farewell party :(

***

Sibuk? Lumayan.

Sebagai seorang pelajar kelas 9 SMP buat gue kata lumayan itu nihil. Semua harus serba pasti! Belajar dengan pasti. Pulang harus pasti (tepat waktu). Tujuan sekolah lanjutan juga harus pasti. Walaupun untuk opsi terakhir di kalimat atas gue masih belum bisa pasti .___.


Yayaya.
Jadi, apakah gue sibuk?
P-A-S-T-I

Hahaha ini postingan sebenernya curhat kali, ya?
Soalnya gue masih ngerasa postingan gue ini ga ada gunanya buat dibaca orang *pesimis* uoo~
Ok, gue punya tekad di bulan ini yang mau gue bagiin buat all readers (baca: sound-effect >> eaaa..) blog gue yang sepi pengunjung ini hahaha. Yah, biar ga useless juga gitu gue nge-post panjang lebar tapi ga ada nilai moralnya kan ga afdol juga. Apa lah itu bahasa gue "afdol" ya ampun -_- haha maaf kurang diksi hahaha

"Semua harus dijalani dengan senang hati dan tulus agar
meraih hasil maksimal, karena kita bisa, pasti bisa, harus bisa!"

Quotes by Pingkan Audrine :)




" SERVIAM! Saya mengabdi"

Ursulines spirit


Walah ini sudah terlampau malam, kawan! Gue melewatkan pertandingan terpanas malam ini antara timnas Indonesia tercinta melawan timnas negri Jiran dalam pertandingan AFF! Jujur gue jadi inget masalah konfrontasi Soekarno dengan Malaysia dan Ganefo (Games of The Emerging Forces) kalau melihat kedua nama negara itu disambungkan dengan kata "vs" hahaha seteru abadi. Okay, sorry #random -___-
***
Doaku besertamu oh PSSI~
Semoga Indonesia menang ya! Untuk skor sementara di babak pertama Indonesia 2 - 1 Malaysia. GO INA!

Ohya sama satu lagi, numpang promosi photoblog gue yang baru huehehe http://absurdplayground.tumblr.com - A playground for absurd photograph and doodles which created by an absurd one :)

Dengan berat hati. Dengan ini gue menyatakan untuk vacuum (lagi -__-") dan memulai proses belajar yang lebih serius untuk UAS dan tes PSB SU/GC dan serta merta menyiapkan segala hal untuk program-program OSIS periode kepemimpinan gue sebagai ketua umum yang sudah menanti ajalnya (baca: bentar lagi ganti kepengurusan dan laporan pertanggungjawaban sudah mulai mendekat). Wish me luck ;)
***

>> Latest update: Indonesia 5 - 1 Malaysia woo-hoooo

______________________
enjoy your day reading ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar