Rabu, 30 September 2009

7208

VIP MEMBERS OF 7208
Felicia Erinna Puspitaningtyas . Reditha Saras Darmawan . Agatha Maria Velisa . Eugenia Claudia Octorina Montolalu . Shanti Purnama Halim . Meryn Elita Sianturi . Heppi Florensia Simanjuntak . Faustina Diyan Prita . Putri Mega Pertiwi . Clara Elvina . Pingkan Audrine Kosijungan . Arthur Gerald Piet Koene . Awang Wibowo Sulistyo . Gerasimos Rico Ardianto . Maria Emmanuel Megalih . David Guntur Putra . Aditya Mangala . Yosua Toding Alorante . Felix Kurniadi . Arnoldus Marcell . Christoforus Berkah Teladan . Daniel Setia Susanto . Erland Dwi Nova . Fidelis Prasetyo . Jerome Andreas Martyn . Johanes Caesario Martin . RM Yohanes Brahmaputra PS . Toho Dustin Sutomo . Venti Dualines . Yosef Musa Labanoni Batavor . Freddy .
" Serviam! Serviam! Tujuh Dua pemenang... "
Ingatkah kalian dengan kalimat di atas? Itu merupakan yel-yel dari kelas VII.2 2008 yang pada waktu penciptaan yel-yel ini (waktu MOS) diketuai oleh Andreas Matyn... Sang ketua kelas VII.2 yang pertama! --haha-- Yel-yel itu dibuat oleh Awang Wibowo Sulistyo yang pada akhirnya menjadi ketua kelas VII.2 yang ketiga! Syairnya lucu banget. Aneh sih.. Maklum, buatnya juga buru-buru.
7208 itu aneh banget. Paling ribut diantara yang teribut. Rusuh dan gak ada tandingannya. Banyak banget cerita lucu dari kelas gue yang ke-9 selama bersekolah di Santo Vincentius (baca: dari TK - sekarang). Buat gue, 7208 yang paling 'ngena' di hati....
  • menang lomba hias kelas 17-an (Juara Satu)
  • nilai IPS terendah padahal guru IPS = wali kelas
  • nilai mat paling tinggi XD sekelas tujuh
  • paskib ada tata, rico, velisa, gue
  • freddy sama galih sempet bergulat pas pelajaran seni budaya pas bu ocha belum datang
  • bikin julukan untuk setiap anak 7.2 yang konyol-konyol
  • kalau pelajaran pasti ributt... buuutt..
  • buku jurnal penuh nama-nama yang lalai... tiap hari tu ada aja ^^
  • 5 anak masuk kepengurusan OSIS
  • classmeeting I malu-maluin, karena salah ambil hadiah! wkwk
  • futsalnya masuk final pas classmeeting II
  • pas pramuka, galih-marcell-rico-freddy-awang-dkk sering kabur buat ke LEGOS XD
  • narsis -- freaky -- gila -- kreatif -- friendly -- gigantic - pathtetic

Masih banyak banget kenangan gue di 7208. Ketawa, nangis, marah, dendam, cinta, persahabatan, semua gw rasain di kelas itu! Rasanya gw ga mau naik kelas aja, biar bisa rameramee kea dulu. Karena sekarang, mayoritas anak 7208 itu berdomisili di 8.3 >,<" Sedih... tapi ya mau diapain lagi? Love it so much . . .

======= love======

BOREDOM

Ohh so bored! I was feel bored everytime. Everyday. But its still normal. hehe. I dont know what can I do for spend my time..
Online? hmm.. must think about it later cause I often do that. And makes me bored -,-"
Sleep? Absolutely I can get the sreaming voices from my mother. She told me that sleep all the day is very.. veryy.. not good! But I think is normally what should i do? I must take a rest and enjoyng my dreams. hahaha. Yea I know, sleep all the day wil make me lazy. And my mother mostly don't like it.
Reading? I was read a lot of books in the school library. But in my homeyy roomyy... It will makes me sleepy. Just for you know, I love sleeping so much..... XD Yaa! Sometimes I snored too ^o^0 (L-O-L)
Eat? Good! But what can I eat for now?
Watch TV? How can I do if my television is under controled my li'l sister..... Owwh
Blogging? Yeaa.. thats what I do for now :D I was stop blogging for the long - looong - looooong times! It because I must do my homeworks, study, and running OSIS's proggrams. It makes me so tired. Busy? yeaa... hahaha
Hopefully I will blogging everyday. Cause I want to share my stories. In this my
--TimeMachine--

Anybody help me? I wants to change my templates. But I have a lot of troubles to edit the html code. Amateur. haha.


Jumat, 11 September 2009