Senin, 01 November 2010

Awal November

Awal November. Memang baru awal tapi saya sudah merasakan atmosfer dari kesibukkan yang ada, yang tak jarang akan membuat saya down dengan berbagai situasi sekitar. Bulan ini akan sibuk. Padat dengan tugas-tugas dan sepertinya ulangan. Belum lagi ditambah dengan tekad saya untuk mengejar ketertinggalan materi dan buruknya nilai saya akhir-akhir

Rata Penuhini. Untuk keselamatan saya, mungkin saya akan sangat jarang update bulan ini. Sungguh, awal bulan yang membutuhkan semangat lebih. Jujur saya down.

Entah karena tugas sekolah (atau pun nilai-nilainya) atau pun karena memikirkan sekolah lanjutan (dan tes masuknya yang rumit) serta... sisa waktu saya di SMP yang penuh kebersamaan dengan semua teman, sahabat dan HUHA. Guru-guru, anak OSIS, umm.. Ohya! Baru ingat bulan ini akan ada banyak keegiatan OSIS, bener-bener padat hari-hari saya bulan ini -_-"

Tapi saya bersyukur karena saya boleh menikmati susahnya hidup padat (tapi santai) dan terkadang banyak pengalaman dan pelajaran seru dari semua itu.


Hmm sejujur-jujurnya hari ini saya bosan teramat sangat bosan. Kesal, sangat kesal. Sedih bercampur khawatir. Miris berkelanjutan. Hingga depresi tak tertahankan. Maaf ya kalau hari ini bawaan saya #random, mulai dari ketawa sendiri, jutek, aneh, ne-think, pesimis, miris haaa pokoknya maaf untuk perilaku dan pikiran buruk saya hari ini. Sungguh ga ada tempat curhat yang pas hari ini. Ga ada yang bisa menghibur (ada sih cuma ujungnya sedih lagi) ;(

Semuanya berakhir hambar. Ok, random, sorry.

Untuk mghibur diri makanya saya buat post ini dan juga meng-upload gambar ini hahaha Mr.HUHA! Not soo good, but funny to see :)



Hmm ok, selamat tinggal mesin waktu. I'll miss you so bad :*

__________________________
doodle by me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar