Senin, 03 Oktober 2011

Cuma mau bilang :

Kira-kira sudah 1 bulan lebih satu minggu gue vacuum dari dunia blogger. Yah, untuk ukuran moody-blogger seperti gue, rasanya itu masih dalam taraf yang pas. Selama 1 bulan lebih satu minggu itu gue benar-benar tidak ada mood untuk menyentuh dashboard blogger sama sekali.

Dunia SMA itu bener-bener jauh dari ekspektasi awal. Semua serba dituntut cepat dan nggak ada lagi waktu berleha-leha kaya dulu. Tugasnya itu ada banyak, lebih banyak bahkan dibanding waktu SD ataupun SMP dulu. Kenapa? Ya karena dengan tugas itulah kita bisa semakin memperdalam pelajaran yang udah diajarin di sekolah saat kita sampai di rumah. Tapi bener-bener worth it, tugas banyak, pengalamanpun juga jadi tambah banyak lho pas di SMA :D

Nah, sekalinya dapat waktu luang langsung dipergunakan untuk tidur. Well, bukannya gue mau membuat tameng dari kata malas, tapi selama berada di kelas X dengan 17 mata pelajaran yang harus diterima dan dicerna dengan semaksimal mungkin, waktu tidur lo akan sangat berkurang. Jadi, ya kalau menurut gue, sih, wajar-wajar aja kalau pas libur itu bawaannya pengen tiduuuuur muluu <-- *curcol mode: on*  hahahaha..

Okedeh sebenernya ini post dadakan gue. Bener-bener lagi mood banget buat buka blogger. Sebenernya pengen cerita banyak banget di sini tapi berhubung gue lagi mid-test dan ini masih di hari pertama mid jadi nanti-nanti dulu, deh.

Wish me luck for the test ya ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar