Minggu, 22 Agustus 2010

Colour Blind

Banyak waktu yang terbuang sia-sia hanya karena gue melamun, bengong. Mengamati hal-hal yang sebenarnya ga penting-penting amat buat diperhatiin. Mempertanyakan hal-hal yang sebenarnya ga penting juga buat dipikirkan, diimajinasikan dan kemudian dicari jawabannya dengan bekal rumus 5W+1H. Tapi yah.. apa daya. Kebosanan datang tiba-tiba dan jarang untuk diduga. Mood juga berperan cukup besar dalam usaha menggerogoti semangat, jadilah rumus kebosanan:


nothing to do + bad mood = boredom


Haha kenapa jadi bahas boredom gini ya? hmm ga tau juga. Mungkin gue lagi bosen jadi pikiran melayang-layang entah ke mana tujuannya tidak jelas. Okeh, sering banget gue tertarik ke dalam hole-of-boredom yah singkatnya HOB haha. Nah, kemarin pas lagi bosen-bosennya karena 'nothing to do' jadi yah gue buka kompi buat dengerin lagu.

Sesampainya di depan komputer langsung deh cari folder langganan gue dengan alamat:


klik kanan di start > explore > data D > music > import

udah sampe di folder import yang artinya musik-musik Barat

Okey gue menjelajah satu per satu folder yang ada..

Others!


Bisa dibilang ini udah kaya folder usang berisi lagu-lagu jadul dari random artists. Banyak yang gue ga kenal nama-namanya. Judulnya juga unik-unik. Tapi pas di klik satu per satu..


~JLEB~


Gue ngerasa familiar sama lagunya. Entah hanya sekedar "de ja vu" atau memang dulu pernah denger yang pasti banyak nemuin lagu enak yang udah jadul punya haha. Dan pilihan gue jatuh pada Colour Blind. Sebuah lagu yang dibawakan oleh Darius Campbell Danesh. Sebelumnya gue ga pernah denger ini nama tapi pas search liriknya, lagunya asik juga haha bisa bikin mood gue balik lagi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar