Selasa, 01 Maret 2011

March-Mellow

Miserable.

Messed.

Mad.

March.

Mellow.


1st march 2011.

 ...

 


Welcome to the MARCH-MELLOW's minded --"

6 komentar:

  1. hahaha yah, nampaknya begitu haha

    BalasHapus
  2. Tapi asli loh keren. Aku dari dulu pingin buat puisi kontemporer gak pernah jadi haha.

    BalasHapus
  3. Masa sih? Wah makasih ya kalau dibilang keren hehe. Tapi postingan yang lain di blog kamu menarik :)

    Kalau mau buat puisi kontemporer yang ala kadarnya yah paling bebeasin pikirian aja sebebas-bebasnya hehe. Ini juga hasil melampiaskan emosi kok ini haha jadinya aneh gini deh.

    BalasHapus
  4. Hehe iya. Sama sama. Ahaa. Thanks juga :D

    Iyaap, punya sih tapi yg jelas gak sebagus buatan kamu. ehe

    BalasHapus
  5. Ahaha sama-sama ;)

    Posting yg paling baru keren tuh hehehe. Ah masa sih? Haha nggak juga kok, ost kamu yg baru bagus juga :D

    BalasHapus