Kamis, 28 Mei 2009

I'm Back

Yeah.. I'm blogging again with my new blog skin! Gimana menurut kalian? Kalau menurut gua, sih, lebih bagus dari yang kemarin. Kalau kalian sempat melihat skin blog gua yang sebelumnya, ancur banget!! Terus navbarnya jg ga bisa diedit. haha.

Kalau skin yg sekarang itu menurut gua bagus karena backgroundnya bersih (buatan sendiri).. alias putih! Terus tulisannya juga warna-warni! Berhubung gua belum profesional dalam mix-n-match warna di blog gua ini, jadi maklum aja kalau kurang eye catching. hoho. Simple and fresh! Itu menurut gua lho.. ^o^


Ohh ya, hari ini gw lagi libur. Emang, sih, cuma satu hari.. itu pun karena gua lagi menempuh Ujian Akhir Semester II tahun ajaran ini, maka dari itu gua sempet-sempetin untuk blogging dan ngurusin blog gua yg semula ancurr kaya jamu beras kencur! Yaudah, deh, tadi sekitar jam 4-an gw blogging buat ngerombak abis-abisan blog gua ini. Jadi, baru bisa ngepost sekarang, deh.


Ada yang nonton Final match-nya UEFA Champions League tadi malam ga? Gua ga nonton. Tapi tadi di berita seputar olahraga yang gua tonton, Barcelona FC lho yang menang.. Bagus, deh! Gua ga kebayang kalau sampe MU bisa meraih Quadraple tahun ini. Pasti holigan bakal berulah.. Ihh, ogah banget. Cristiano Ronaldo itu emang keren banget, ya?? Mainnya, sih, oke. Tapi penampilannya itu... Heran gua, kok, bisa-bisanya, yaa, cowok kayak Cristiano Ronaldo digilai kaum hawa sedunia? Kayaknya banyak, deh, yang lebih ganteng. Lho, kok, jadi CR7 sih topik utamanya??


Balik ke pembahasan sebelumnya, Barcelona menang telak 2-0 saat melawan Manchester United (MU) di Olimpico Stadio, Roma, dalam final UEFA Champ's League tadi malam. Semua itu berkat gol Eto'o di menit ke-10 dan gol "Wonder Kid" Messi... Setelah sebelumnya mengalahkan Chelsea di partai semi-final, anak asuhan pelatih anyar Pep Guardiola ini tampil mengganas melawan MU. Dan terbukti mereka berhasil memboyong trofi Liga Champions musim ini. Wow...
Ekspresi kiper MU (Van Der Sar) ketika gol Eto'o di menit ke-10

Di 3 partai terakhir Liga Champions tahun ini, sejarah terus berulang. Mulai dari gagalnya klub juara bertahan mempertahankan gelar mereka (dalam hal ini MU), tangan dingin arsitek Chelsea FC, Guus Hiddink terhenti di semi-final, dan untuk pertama kalinya juga kedua finalis liga champions berhasil meraih treble winner dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti, dan lain-lain. Treble for MU: Piala Dunia antar klub, Barclays Premier League, dan Carling Cup. Treble for Brcelona: Copa Del Rey, Primera Liga Spanyol, dan Liga Champions Eropa! Salutt.... kedua tim memang benar-benar juara.


Gua sebagai seorang True Blue (ChelseaFC's fans) sebenarnya kesel juga, sih, dengan kekalahan Chelsea dari Barca. Tapi, kan, Chelsea akan berlaga i final FA tahun ini melawan Everton, tim asal Liverpool ini. Jadi harapan untuk meraih gelar masih ada. Thanx for Guus Hiddink!

Ciao Chelsea!


Kayaknya sampai di sini dulu, deh post gua hari ini. Udah jam setengah tujuh, nih.. Gua harus kembali ke meja belajar gua dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi UAS II IPA besok. Susah banget guys.. Must study hard!!! @.@


Nanti kalau ada waktu senggang lagi, gua akan ceritain semua kejadian unik selama gua UAS II. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar