Sabtu, 30 Mei 2009

IBL - FA CUP - Another Story

Alright.. This is my 2nd post for today. hoho I think I'm too fast for publish this post ^o^.

Hmm.. Jadi itu, kemarin gua juga sempet bertemu dengan beberapa orang yang mukanya, sih, udah ga asing lagi untuk dilihat. Iya..lhaa! Kan kemarin gua ketemu sama sepupu-sepupu dan saudara-saudara gua. Masa kayak gitu dibilang asing, seey?

And you know (peace kak nia) what?? I met him again-again-again. @.@ *lebay* wkwk. Iya, gua emang baru ketemu dia 3 kali doang, jadinya again-again-again.. And I hopes we will meet again-again-again ... (kalau menurut rumus matematika " ... " itu artinya tak terhingga, cuy). owhh.. I'm so impressed a lot!!! He looks so cool, calm, and... wow!! I'm speechless.


Hmphh... Goes to another topics!


Tadi pada nonton IBL ga? Seru banget.. SM Britama vs. NUVO CLS Knights. Wow, kalau kalian pada nonton, takjub banget, deh, ngeliatnya. SM yang biasanya main bagus di awal pertandingan malah acak-acakan formasinya. Nah, CLS Knights justru bermain sangat apik dan memukau. Walau pada akhirnya pertandingan yang dilangsungkan di Surabaya itu dimenangkan oleh Satria Muda Britama, my favorite time IBL forever.. hoho :D

Ini starting line-up dari SM Britama (seingat gua):
  • Cristiano Ronaldo Sitepu
  • Yobel Sondakh
  • Ronny Gunawan
  • Faisal J. Achmad
  • whaa.. siapa lagi, yaa? maap, gua lupa XD
Kalau untuk CLS Knights gua kurang tahu. Maklum.. gua cuma getol sama Garuda Bandung, ASPAC Jakarta, sama SM Britama Jakarta. Hehe.

Hmm... pertandingan IBL antara SM dengan CLS, kan, udah selesai. Nah, yang lagi on the SPOT tuh Chelsea versus Everton di FA CUP Final. Pertandingan sudah berjalan selama 65 menit waktu gua lagi nulis ini. Kedudukan 1-1. Gol pertama di menit ke-1 diciptakan Saha untuk Everton, 20 menit berselang.. Drogba membalas dengan membobol gawang Tim Howard. Yeah....



Chelsea please do the best for Hiddink and TrueBlue around the world (including me)





Full Squad

Super Lamps

Final FA CUP 2007

Ciao Chelsea!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar