Selasa, 26 Oktober 2010

26 = 15

Hari ini jelas berbeda bagi saya. Diawali dengan sedikit keresahan akan suatu janji di tengah malam, hingga hidung yang berair (ini jangan dibayangkan) saya merasa semakin kaya hari ini. Ya, kaya!

Bukan kaya akan harta, karena dalam celengan kuning saya hanya terdapat kumpulan koin 500-an dari berbagai tahun dengan jumlah yang menggunung.

Bukan kaya akan popularitas, karena saya tetap invisible haha
Buktinya nulis nama saya saja masih banyak yang korup! Masa Pingkan jadi Pinkan?


Kembali pada sebuah janji-yang-membuat-resah itu, pada malam hari ketika mata ini mulai dipejamkan perlahan, hp saya bergetar. Ternyata ada 1 panggilan! Wuah, siapa gerangan? haha. Jadi ternyata saya tak jadi tidur! Ternyata janji itu sudah dipenuhi :)

Saya mendapatkan 2 hadiah sekaligus malam itu, mengingat ternyata hari telah berganti menjadi Selasa, 26 Oktober 2010. Sungguh saya sadar kalau saya sudah 1 tahun lebih tua sekarang umm 15 tahun (y). Jadi saat itu (tengah malam) saya mendapatkan hadiah ucapan selamat dan konser musik gratis hehe :D

Hmm setelah puas dengan lagu-lagu yang dibawakan dan puas untuk (meet-and)greet dengan si penyanyi akhirnya saya kembali memejamkan mata (kali ini beneran dan berhasil!) mengingat bahwa dalam beberapa jam ke depan saya harus masuk sekolah.


Sesampainya di GREat NIne TwO (GRENITO) tercinta saya diteriakki layaknya maling yang ketahuan mencuri ooooow :O


http://www.emocutez.com

Tapi rasanya senang sekali bahwa masih ada yang mengingat tanggal kelahiran kita. Memang mungkin tidak terlalu penting dibahas, tapi buat saya "ucapan selamat ulang tahun" lebih berharga dari kado lainnya di saat anda berulang tahun! Karena orang yang memberi kita ucapan itu pertanda bahwa mereka peduli dan masih mengingat hal-hal kecil tentang kita :D


Dan saya sangat menghargai the special one umm first one (actually everyone) who were giving me "Happy Birthday" for the first timw in 26th October :) timer :D

Lah lanjut aja lah ya, hari ini banyak banget gado-gadonya. Mulai dari konser pagi buta, teriakkan di pagi hari, sampai siraman air hujan dan air mineral dari schoolmates terutama Eugenia Claudia, Maria Adelina dan Monica Kristiani yang dengan semangatnya menghantarkan saya pada ke-basah-kuyup-an diguyur hujan dan Elvina Meliantha serta Faustina Dian yang ikut menyumbangkan air mineralnya untuk saya hahaha ngeselin sih memang tapi terima kasih, love you all!
http://www.emocutez.com

I wish...
  • I can be more patient and calm..
  • Always optimistic and cheerful everyday..
  • Being accepted in Sancta Ursula SHS or Gonzaga College next year..
  • 4/4 and still looong looooooong again hehe..
  • Improve Mathematics, IT, and English scores for next test..
  • I have a time to do blogging like now..

Intinya hari ini saya kaya akan pengalaman seru, random dan saya harus memulai untuk melangkah menjadi lebih dewasa dalam bersikap dan berperilaku :)

5 komentar:

  1. itu tadinya mau tidur karena kesel ga ada kabar eh tau-taunya ada telpon ya seneng lah berarti janjinya ditepati :D hihi

    BalasHapus
  2. yakin seyakin-yakinnya. terimakasih sekali untuk konsernya! se-ru :)

    BalasHapus