Jumat, 22 Oktober 2010

ZPK

Good night. This is my fast updates! Actually I wanna added some photos here but the connections has something terrible so maybe tomorrow I'll back again for edit this post (hehe).

Umm.. ZPK? Oh yeah that's a name. 9 years old. She is funny, criticism-holic, and talkmore. If I must describe her in one word I'll describe her with: RANDOM hahaha :P

Seriously, she is a random person. And i love her :)

Today is her 9th birthday. So..


Bahasa Indonesia mode: ON

ZPK itu orangnya lucu, seperti layaknya anak-anak lain yah.. dia itu masih polos.T api jangan salah, ini anak satu ngeselin banget kadang. Tukang kritik. Apa-apa dikomentari (kadang bermajas loh hahaha) . Ngeselin pokoknya kalau udah keluar naluri 'kritikus'-nya itu.

Dia dulu juga jutek banget. Kalau orang ngajak dia ngomong pasti nggak bakal digubris, syukur kalau dia ngasih respon, yang yah walaupun sedikit tak ada bedanya dengan tidak menjawab. Toh, dia cuma jawab:
  • "Yaudah sih.."
  • "Terus kenapa?"
  • "Biarin.."
  • "Ter-se-rah"
Yah kurang lebih seperti itu lah.. ngeselin nggak tuh kalau lagi diajak ngobrol serius malah ditanggapi kaya gitu? Yah.. harap maklum sajalah, anak kecil <---- kalimat permakluman ala ibu-ibu

Gue pun sempet berpikir:
Mungkin calon kritikus itu jutek kali ya?
(Oke gue rasa ini udah mulai ngawur nih gue)



Ok ini salah satu aib dia: make jaket gue yang kegedean banget
gue pake aja masih kegedean apalagi dia :P



Fanya itu paling anti difoto, dia punya statement:
"Ngapain sih foto-foto? Pamer aja.."
wkwk masih polos wkwk




Kaya apa yang udah gue bilang, dia itu random!
Tuh liat kaga nyadar gue foto hahaha



Dia juga seru banget orangnya, bisa gue ajak nyorat-nyoret bareng hehe. Bahkan menurut gue dari serail Li'l Mr.Huha yang gue bikin gambar dari dia jauh lebih lucu dibanding punya gue hahaha.

Ok dia juga random (kayanya gue udah ngomong deh) umm... suka ngeledekin orang loh. Terus meneliti hal0hal aneh kaya memanggil sesorang dengan sebutan io akibat menghilangkan huruf mati dari nama orang itu!

Terus yang bikin gue makin iri ya, dia itu punya style-fashion yang casual. Emang kakaknya? Apa aja juga gue pake asal nyaman hahaha. Terus nilai dia itu selama kelas 3 ini (sekarang dia kelas 3) paling rendah 80! Bayangin tuh!? ck malu gue tapi bangga banget hehe :)

Dia itu kalau makan milih-milih. Sampe sekarang gue masih ga ngerti dia demen makan apa, gonta-ganti mulu -___-

Yah pokoknya banyak banget deh kalimat yang bisa mendeskripsikan dia tapi pasti ga bakal selesai post ini hahaha jadi ya sekian dan terima kasih (?)



Happy Birthday Zefanya Patricia Kosijungan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar