Rabu, 03 Juni 2009

3 Days Before Camping

Hari ini gua baru menyelesaikan UAS 2 gua untuk mata pelajaran IPS. Hmm.. soal-soalnya, sih, lumayan juga. Dari 60 soal yang ada, kurang lebih gua menjawab 11 soal dengan pesimistis. Pesimistis? Yup! Soalnya, di ke-11 soal itu banyak banget pilihan yang menjebak. Bahkan ada pula yang ga ada jawabannya sama sekali! Aduhh, alhasil.. cap-cip-cup aja jalan keluarnya. hehe xD. Ohh iya, tadi itu ada yang lucu di kelas gua.

Jadi ceritanya yang nge-jagaain kelas gua itu adalah seorang Mr. yg gokil, kocak, yaa.. sedikit berlebihan juga, sih. hehe. Tapi kalau itu guru ngajar di kelas gua pasti pada ngakak, deh, apalagi kalau pelajarannya biologi! Wuideehh... Ga bakal berhenti, deh, ngakaknya kalau ga diteriakkin dulu sama Mr yang satu itu. His initial name are Mr.DDK. Buat anak VCT yang baca posting gua ini pasti tau. Nah, lucunya itu pas lagi anak-anak ngerjain soal UAS 2 dengan serius-seriusnya. Eh, dia malah mondar-mandir di kelas. Emang, sih, miatnya baik.. beliau cuma mau anak-anak murid yang dia jaga ga ada yang nyontek. Tapi kalau mondar-mandirnya ga berhenti-henti alhasil kitanya yang pusing. Gua aja sampe ga konsen gara-gara ulahnya itu.

Di pojok belakang kelas, ada seorang anak laki-laki dari kelas VIII.2 yang gokilnya ga nahaann banget. Orangnya itu berisik dan rame (sama aja, ya?) yaa.. begitulah pokoknya! Ga ada ujan ga ada angin, dia malah ketawa ngakak waktu guru gua itu udah tidur lumayan pulas di meja pengawas, tepat di depan kelas. Tadinya gua seneng banget pas itu guru dah duduk dan ketidura di kursinya, eh, tiba-tiba suara ngakaknya si kakak kelas itu membangunkan beliau. Sontak dia menghampiri sumber kegaduhan. Kakak kelas gua itu, sih, cuma ketawa-ketawa aja, ehh.. guru gua malah ngelitikin badannya kakak kelas gua itu sehingga mngeluarkan reaksi berupa triakkan yg mengundang tawa. Terus ada juga teman sekelas gua yang di-tempeleng ama itu orang gara-gara ngobrol di kelas. Kasihan.. hahaha

Btw, bentar lagi gua dan semua teman-teman gua di kelas VII akan segera melangsungkan camping di Kampung Sawah. Bentar lagi lho.. Jumat, 5-6 Juni 2009. Tahun lalu, gua jg camping di situ. Tapi bedanya, sekarang teman-teman seregu gua malah tambah banyak.. hoho.

First impression even I camping at Kampung Sawah (25-26 November 2007) in the afternoon:

  • Bersih.. Mungkin karena namanya kebun sekolah, yaa. Jadi rapi dan bersih ;)
  • Asri dan segar. Banyak pepohonannya. Kalau siang teduh, malam brrr.. dingin!
  • Ramee. Jadi waktu itu banyak guru-guru SD gua yg udah standby di sana. Jd pas baru datang udah rame banget.

First impression even I goes to bed at Kampung Sawah (25-26 November 2007) in the night mostly:

  • Gelaap! ya iya lhaa.
  • Brrr.. dingin banget. Apalagi pas subuh. Wuideehh..
  • Cozy. wkwkwk. Serem, maksud gua. Banyak pohonnya, sih.. xD
  • Awesome! Kelihatan banyak bintang kalau malam. Beda banget ama di sekolah. haha

Itu semua yang gua temuin sekitar 1,5 tahun lalu. Jadi, kalau ada yang berbeda dengan sekarang ini.. maklum aja. Gua juga punya beberapa pengalaman unik selama di kampung sawah. Mungki lain kesempatan gua akan menge-post nya untuk menambah archieve blog gua yang masih "pemula" ini.

Gua juga mohon doannya, yaa.. Jumat besok gua akan menuntuskan UAS 2. Semoga apa yang telah gua kerjakan (UAS 2) bisa menghasilkan nilai yang bagus dan naik kelas dengan nilai yang bagus juga. Amin!

Thanx!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar