Kamis, 08 Oktober 2009

14 = Sasaran Timpuk = Drama

Seperti biasa, pagi-pagi gue datang ke sekolah dengan ngantuknya. Apalagi tadi malam habis belajar untuk ulangan Fisika. Pas sampai di kelas, suasana kelas sudah ramai. Yaa maklum, gue baru sampai jam 06.07 tengg... Jalan menuju meja gue -- di deretan paling belakang, pojok kanan kelas, dekat tembok pemisah antara 8.1 dengan 8.2 -- dengan tergopoh-gopoh. Sesampainya di singgasana gue (haha) langsung duduk dan hening. Belajar Fisika. Eh, rombongan anak tuu-duaa-tigaa datang ke meja gue (yang di situ juga ada Dimas yg sibuk buat PR Bahasa). Mulai, deh, tanya-tanya soal..
Ngafalin rumus Ep = mgh; W = F x s; 1 kalori = 4,2 Joule; energi tidak bisa diciptakan dan di musnahkan tapi dapat diubah ke bentuk lain; bla-bla-bla..... Ada juga yang mencoba menyelesaikan latihan soal dari cetak Mandiri yang katanya bakal keluar di ulangan. Eh taunya soal kelas gue beda! aaa... 6 soal cuma mampu menyelesaikan 3 yang yakin. ckck.
Terus pas pelajaran Bu Esther kelas gue belajar tentang kalimat inversi. Yaitu kalimat yang bisa disusun balik setiap komponennya tapi masih memiliki peran yang sama sebagai subjek, predikat, objek, atau keterangannya. Seru banget. Jadi tadi kelas gue dibagi jadi dua kelompok dan main.. mm lomba mencari kalimat yang bisa dibolak-balik dengan banyak versi. Ada yang dapat 2, 3, 4, sampai 10. Gue seneng banget bisa nemu sampai 14 kalimat! "Lala membuat mie rebus di dapur kemarin." Itu kalimat yang gue buat. Coba deh diotak-atik (baca: jadi kalimat inversi) bisa dapat 15-16. Tapi tadi gue cuma sempat nulis 14 aja. Itu pun dibantu Tasha, Awang, Dimas, Odi, sama Yosua yang ngerubutin meja gue.. Kea semut banget! hahaha. Gilanya kita sempat membuat kalimat yang sedikit meledek teman. Bu Esther yg tadinya marah sempat ikut-ikutan ketawa. ckck. hahaha XD. Gara-gara 14 kalimat itu gue jadi dapat goceng deh dari Iel. wkwk.
Puncak klimaks kegilaan hari ini itu pas pelajaran Mam Yovita (saat bel masuk baru berbunyi). Jadi ceritanya gue baru masuk kelas setelah istirahat kedua. Duduk dan menyiapkan buku HL. Pas mau lihat ke papan tulis ... "DuGG!" ada benda yang menyentak meja gue dan ternyata itu sepatunya Tasha. Selang beberapa menit, botol minuman berwara kuning yang tidak bertuan melayang lagi dan mengarah ke kepala gue. Untung masih dalam jarak aman. wkwk. Serasa jadi sasaran timpuk gue.. ;p
Pas pulang gue latihan drama di aula. Ada sesinya :
  • meditasi
  • moving
  • statis
  • eksplorasi gerak tubuh
  • belajar intonasi dengan emosi

Wah, gila-gilaan banget hari ini. Apalagi pas pulang, gue ngumpul bareng Tata (yang baru selesai exkul jurnal), Widi, Andreas, dan Audi. Kita ngakak rame-rame. Banyak topik. Mulai dari lelucon 'Tragedi Guru IPS' sampai hal-hal yang.... ya tidak perlu diketahui juga. wakakkak XD. Pulang jam 3-an. Keluar rame-rame juga. Mana jalannya kea putri solo yang lambaaat bukan main! Terus sharing-sharing gitu. Eh pas di koridor luar sekolah (dekat Aula Bawah) Audi bilang gini "Gue pernah liat awan bentuk R." Yeayaa... I know, she was crushing on someone who was she pulled his schoolbag today. I saw it! Jelous? Don't know... They're my bestie. Kok jadi Inggris gini yaa? hahaha.

Yaahh... Begitulah. Sekarang gue mau surfing gambar-gambar unik dulu, terus nyari blog template yg bagus tapi ga ribet masangnya! Aduh.. susah banget mau buat template (baca: edit). Belum mengerti. hoho. Please help me. Cao! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar