Selasa, 06 Oktober 2009

wow

Semalam, sih ga mimpi apa-apa, tapi rasanya hari ini jauh lebih baik dari kemarin. Di sekolah, di rumah, tugas OSIS dan kegiatan yang gue lakukan slama 2 terakhir ini rasanya membuat gue senyum terus (baca: masih dalam batas normal) :D hahaha.
Mulai dari cerita kemarin nih, pagi-pagi gue bangun dengan mata yang beda, lho? Maksudnya, mata gue ga kaya orang yang baru selesai ngeronda 2hari2malam. Tumben banget... Terus pas pelajaran OR gue juga bisa nge-roll dan lompat kuda-kuda pelana gitu. Padahal sih buat nge-roll itu susahnya ampun-ampunn deh, buat gue. Tapi untung semua lancar aja, tangan ga ada yang patah! wkwk XD

Lanjut ke pelajaran Matematika dan B.Indonesia, biasa aja.. bedanya gue jadi makin melek mungkin karena efek nge-roll tadi. hmm.. emang ngaruh yaa? haha. Pas pelajaran terakhir itu yang paling serem.. gue ga bawa baju lab padahal mau ada percobaan! Yaa, gue kan ga tau klo harus bawa baju lab. Seninnya aja ga masuk sekolah. Pas ngelapor ke Pak Dami sang guru biologi ... eh malah di suruh duduk! Katanya gapapa. Syukur.. tenang deh hati gue. haha.
Pulang sekolah, langsung cabut ke kantin. Beli mie, makan bareng 7208, ngobrol, nonton yang lagi futsal, ngobrol lagi, pulang.
Nyampe di rumah langsung makan sambil online. Eh friend request gue diconfirm sama teman lama. Namanya Andre Sakul. Cerita singkat aja, nih, dia itu teman sekolah minggu gue dan udah lama banget ga ketemu. Terakhir itu 5 tahun lalu. Orangnya yang gue kenal itu baik, diem, tapi pintar. Sekarang sekolah di Labschool Rawamangun di kelas IX. Kakak kelas dong tuh? haha. Facebook membantu.... hihi
Terus hari ini beda lagi. Di sekolah heboh gara-gara Bu Ruli bilang mau ada pemeriksaan HP. Awang keringat dingin lho.. Ada apa tuh? haha. Ga tau juga deh. Terus sahabat gue, si kakakrico juga ga masuk. Pas di sms bilangnya MALES. Ckckck. Alasannya kurang logis buat gue. Lucu aja. hahaha :p Kirain sakit, ga taunya males. Anak zaman sekarang ini. waduh... XD
It's all so wow! hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar