Selasa, 20 Oktober 2009

*SPEECHLESS*

Beneran, kemaren itu seru banget. Hari yang paling seru di bulan ini (menurut gue). Kenapa? Panjang ceritanya... hahaha. Baca aja, deh!
Di sekolah pas pelajarannya Bu Ocha, yaitu Seni Budaya... kelompok gue latihan nari. Pada pelajaran kali itu, kelas gue sedang membahas dan mempelajari tentang tarian Nusantara. Satu kelas dibagi menjadi beberapa kelompok, di mana setiap kelompok itu beranggotakan 3 orang. Kelompok gue memilih untuk menari tarian Giring-Giring dari Kalimantan Selatan. Tapi pas kemaren latihan malah jadi nari Saman! hahaha. Padahal yg nari Saman itu kelompoknya Fransis dkk. Eh karena kurang orang kalau mau nari Saman, akhirnya Bu Ocha ngajak anak-anak lain untuk ikutan menari. Seru banget. Kita ketawa-ketawa, soalnya tariannya susah dan harus cepat. Apalagi banyak yang salah-salah narinya... wkwk XD
Ga lama, kita semua (kelas 8.1) dikumpulin sama Bu Ocha! Kita membentuk lingkaran dan ..... "Do mi ka do mi ka do es ka blablabla" Tau kan? Kita malah jadi main DoMiKaDo! 31 orang main DoMiKaDo? impossible.... tapi ya gitu ;) Aula SMP tiba-tiba jadi sempit... hahaha *SPEECHLESS*
Sehabis pelajaran Bu Ocha, istirahat................ biasa aja. Ke kantin, ngobrol sama Tata dkk, main-main kea apaan tau. ckck.
Bel masuk.... pas naik tangga, masuk ke kelas, di papan tulis ada nomor absen gue! Pas baca tulisan diatasnya, ternyata itu nomor absen anak-anak yg remed TIK (ulangan Ms.Excel kemarin). Erghh... emang sih, gue ga bisa ngerjainnya. Susah bgt! Rumus fungsinya panjang-panjang kea rel kereta api.. hehehe. Yasudah, pasrah aja. Btw, ini pertama kalinya gue remed *SPEECHLESS*
Pelajaran terakhir itu pelajarannya Bu Esther, Bahasa Indonesia.. yang ga lain salah satu pelajaran favorite gue. hehe. Pelajarannya tentang menulis surat ucapan terima kasih. Selama gue dan temen-temen sekelas gue ngerjain tugas itu, Bu Esther sempat cerita banyak hal. Memberi saran dan masukan. Dan tentunya itu sangat berguna bagi gue dan kemajuan kelas gue.. hoho. Thx banget, Bu.... XD Pas pelajaran tinggal 10 menit lagi, Bu Esther ngajak anak-anak kelas gue main. Dia bilang mainnya cuma pake tangan dan mulut. Terus beliau memberi contoh "Ayam" Bebek! Bebek"Ayam! Ayam mematuk bebek! Bebek mematuk ayam! Ayam bebek patuk-patukan!" Sontak kelas gue ngakak! *SPEECHLESS* lucu banget sih.. apalagi gayanya. weleh weleh.. mantap! hahaha. Yaudah, kita ngikutin Bu Esther. Fun banget... Bel pulang deh..
Eh iya, sebelum pulang ada pengumuman. Ada 6! Banyak banget tumben.... Yang gue inget, gue tu di suruh kumpul di Ruang Piket, pengumuman berikutnya bilang gue harus ke Lapangan, dan gue jg harus ke Lab.Komputer buat remed. Ada ekskul Marching pula.. phiuff! *SPEECHLESS*
Pas di lapangan gue ketemu sama bipbipp, ternyata gue dikumpulin di lapangan karena gue dan temen-temen yg lain terpilih sbagai petugas upacara (paskib) buat Upacara Sumpah Pemuda. Udah, gue langsung ke Lab.Komputer dan setelah selesai remed langsung menuju Aula Bawah buat ikut exkul! Exkul kali ini lagi belajar lagu Mars SERVIAM. Gue sebagai pemain Marching Bell mengaku sangat kewalahan ngeliat not nya. Susah banget. Gampangan nyayinya! hahaha.. Yayalah :D Terus di Aula kan cuma anak Marching Bell, yg lain lagi pada istirahat. Kita disuruh nyanyi SERVIAM, tiba-tiba jendela ketiga dari kanan kebuka! Dan ternyata bipbipp lagi ngintipin (ga enak bgt bahasanya ;p) maksud gue... dia yang lagi ngeliat dibalik jendela itu! Keren banget.. hihihi
Yasud, abis exkul yang memakan waktu sekitar 2jam itu gue langsung pulang. Capek. Ganti baju, mandi, makan, blegg... Tidur!!! wkwk (dasar males) :D Bangun-bangun gue liat HP gue ada 1 new message. Biasa aja. Pas gue buka, kok nomornya ga gue kenal ya? Terus gue baca... Isinya tuh gini:
Hai de!^^ sry i've been gone 4 a long" time, my sim card is broken so i bought a new 1, this is my new numb. So how are you?
Ngerti saya... itu sms dah pasti dari kakak gue (baca: sahabat/idola/what'eva) hahaha. Itu dari si bipbipp....... >o< *SPEECHLESS*
Eh, abis itu malah jadi smsan, deh... tapi cuma 11 sms yg gue dapet. Jadi total sms dia yg gue simpan di hp ada 444. Yahh... angkanya gitu amat ya? Yaa, apalah arti sebuah angka. wkwk.
*SPEECHLESS* banget kemaren... owoww!
Sekarang gue lagi apa? hayo tebak... hehe. Lagi tweeting sama Kak Jenn, Andre, Kak Cindy, de-el-el lha... hahaha
Udah dulu ahh, capek! Kali ini gue ga masukin smiley emoticon dulu yaa. Lagi males ngetik html-nya. hehehe. Yasud, bubyee buddy! Have a nice day ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar