Kamis, 18 Maret 2010

Apa Yang Telah Terjadi?

Haloo udah lama banget gue ga blogging, last update itu bulan Januari hemm.. Maaf sedang tidak mood untuk blogging hehe. Yang penting sekarang gue udah balik untuk mulai ngebacot lagi yeayha hahaha. Kalau cerita soal 2 bulan lalu selama gue vacuuummm dari ini blogger ada banyak banget hal-hal menarik yang gue alami jadi susah banget kalau harus diungkap lagi semuanya. Yah mungkin hanya beberapa momen aja yang gue inget hehe.

Let's start from JANUARY!
Jadi di bulan ini gue mengakhiri rangkaian tugas dan tanggung jawab gue sebagai Sekreos2 dalam masa bakti Kepengurusan OSIS SMP Santo Vincentius Periode 2009/2010. Sibuk menyiapkan LPJ dan juga kampanye untuk pemilihan Pengurus OSIS baru. Semuanya berjalan dengan randomly. Ada saat-saat di mana gue depresi, senang, bahkan sedih saat harus mengakhiri masa-masa menjadi Sekreos2. Apalagi buat gue OSIS periode lalu itu bagus banget kinerjanya, kompak! Dan gue bangga menjadi bagian dari semua itu :D
Bulan ini juga gue terpilih dan dilantik sebagai ketos. Menurut gue jabatan yang sekarang itu lebih berat karena gue udah terbiasa berhadapan dengan kompi dan catatan OSIS gue dan sekarang harus jadi ketosnya hemm bangga sih tapi ya masih kebayang sama kepengurusan tahun lalu. Yang pasti I'll try my best! Gue ga mau ngecewain orang-orang yang memberikan gue kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai seorang ketos. Wish me luck lah... Amin hehe
29 ada apa di tanggal 29? Yang pasti hari itu hari Jumat. Dan ada sesuatu yang membuat gue ga bisa lupa sama tanggal itu. Hemm apa ya ... rahasia ;) Intinya sih misi gue berakhir hoho.

What happened on FEBRUARY?
Hem bulan February yang identik dengan bulan kasih sayang bener-bener terjadi di sekitar gue. Hal itu bisa gue lihat dari banyaknya temen dan bahkan sahabat gue yang jadian dan memulai sesuatu relasi berlandaskan kasih sayang hmm sweet. Dua sahabat gue Rico dan Tata. Sahabat kecil gue Awang dan Dela. Velisa dan Andre. Hemmm gue yakin sih banyak cuma yang paling gue inget cuma mereka karena merekalah sahabat dekat gue. Yaya gue cuma mau pesan aja sama temen-temen semua yang baca blog gue khususnya postingan ini, pacaran itu boleh aja asal inget tempat, waktu, status sebagai pelajar, dan usia kalian. Jangan sampai terjadi hal-hal buruk nantinya ok? :D
Selang dua hari setelah Valday, gue terlibat dalam Pensi Vincentius: CEMPAKA ~ Art and Love For Go Green. Tepatnya tanggal 16 Feb di GKJ. Buat gue, itu merupakan Pensi ke-2 yang gue ikuti. Pertama itu Pensi 150 tahun Ursulin yang melibatkan 5 sekolah Ursulin di Jakarta. Yay senang banget rasanya bisa ikut berpartisipasi dan menambah teman juga, gue jadi dapet banyak temen dari SD dan TK hehe. Oh ya gue ikut drama sebagai Bibi Ratri dan Marching Band sebagai pemain Marching Bell. Hal unik yang terjadi saat pentas itu gue mengenakan kostum Bibi Ratri yaitu kebaya saat Marching Band tampil dan itu karena ga ada waktu lagi untuk ganti kostum Marching. Exciting banget walaupun sedikit malu hahaha.
Di bulan ini juga gue ketinggalan banyak pelajaran. Apalagi ya? Hemm lanjut ke bulan Maret! :D

Hey now is MARCH...
Yoww ini bulan Maret dan gue merasa sangat amat waw karena pada awal bulan gue ikut pertandingan POUK CUP se-DKI dan tim futsal putri dan basket putri POUK Diaspora Teladan (gereja gue) menang hihi seneng banget! Ketemu Kelly Purwanto pula, hoalah seneng banget xD
Selain dari pada itu gue juga ikut lomba Komputer dalam Rangka 20 tahun Sekolah Santa Ursula BSD. Gue ikut lomba presentasi bareng Ayke namun sayangnya kalah. Tapi gue menemukan pengalaman seru selama di sana hemm seneng banget.
Lanjut dengan O2S. Vincent mengirim tim basket dan voli putra-putri, futsal, catur, dan tennis meja. Gue ikut basket walau akhirnya ga dibolehin main dan hanya jadi supporter haha ga apa lah. Selama pertandingan O2S itu gue mendapat banyak pengalaman seru mulai dari Mochtar supirnya Awang, Ninja Warriors pas makan di KFC dan yah banyak banget! Yang paling gue suka saat O2S gue jadi sering bolak-balik ke gudang belakang buat rapiin kostum dan itu seru banget buat gue! Sendirian pula hemm haha.

Dan sekarang gue cuma bisa duduk di kasur gue sambil mengetik postingan ini dari hape nyokap hemmm.. Melihat masa lalu itu memang menyenangkan karena dapat memperkaya diri kita tapi jangan sampai masa lalu itu membawa kita, menarik, dan menjerat diri kita untuk kembali padanya. Sekarang ya sekarang dan apa yang sudah berlalu biarkanlah itu berlalu. Hal itu akan membuat diri kita semakin dewasa dan mengerti akan hidup ini. “Jalani hari mu dengan senyum dan ceria!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar