Jumat, 19 Maret 2010

Freaky Funny Friday

Hari ini gue pengen banget cerita panjang lebar tentang pengalaman gue selama satu hari ini mulai dari pagi-pagi bangun telat ke sekolah, naik transjakarta ke Gramedia, lanjut naik bajaj ke rumah Audi berempat, Meryn sampe Shanti pangku karena kapasitas bajaj yang yah.. tau sendiri lah sempitnya kaya apa hahaha. Dan akhirnya kita sampai di Gramedia dan tujuan pertama itu Nah di sana itu bantuin Tata bikin surprises birthday gift buat kakak ^^

Gue ke sana bareng sama Shanti, Tata, dan Meryn. Terus makan mie ayam depan rumah si Audi yang rasanya tuh enaaak banget! Sampe-sampe ya kita berlima makan mie ayam 2 porsi dalam satu mangkok hahaha ga nahan banget..... Pengennya sih pada mau makan di teras rumahnya Audi dengan Sekolah Musik YPM di depan rumah sebagai pemandangan dengan angin sepoi-sepoi, cuma sayangnya tadi itu ada bokapnya Audi sama temen-temennya di teras jadi ya ga bisa makan di situ deh. Alhasil itu mie ayam di bawa ke kamar Audi. Kita ngegelar makanan di lantai terus sang tuan rumah nyiapin minum. Nah pas makan itu gue keringetan sendiri, kata Meryn udah kaya mandi! Itu karena gue tadi kepedesan, kebanyakan ngambil sambel padahal pedasnya bukan main haha tapi tetep enak. Selesai makan ternyata ada something-something yang membuat gue malu setengah hidup! Beneran itu tadi aib mau banget. Meryn yang tadinya duduk di depan gue langsung lompat ke tempat tidurnya Audi. Gelegak tawa memenuhi seisi ruang (nah loh kenapa jadi puitis ga jelas gini? hemm) dan yah hanya diriku yang terdiam, malu dan itu aib gue yang amat sangat dan untungnya mereka berempat ga ada yang macam-macam hahaha thankies....

Selesai makan nih, gue minta tolong beliin pulsa di counter nyokap Shanti via elektrik. Udah keiisi nih, hp gue diotak-atik dan jadi bahan ngobrol sambil bantuuin Tata nyiapin kado buat kakak yang nanti tanggal 22 Maret ulang tahun! Yah intinya sih kita saling sharing sambil dengerin lagu dan bercanda ria. Seneng banget bisa lebih deket sama mereka dengan kegilaan-kegilaan yang ada hari ini ;)

Udah nih ya jam 2an kita nemenin Audi beli pulsa sambil nyari tukang es krim keliling dan tiba-tiba si tukang muncul. Alhasil pada beli es krim dan kita makan itu es krim di halaman rumah Audi. Pada cemong mukanya! Terus Meryn ngelawak dan gue sama Audi mainan semut yang berkeliaran di bawah tanah hahaha childish dah.

Ga kerasa udah jam 15.00 dan akhirnya kita pada pamit dan pulang naik bajaj. Nah kali ini si Meryn ga mau dipangku. Pas dapet bajaj dia langsung masuk dan duduk di pojok, disusul Shanti dan Tata. Udah ga muat! nah gue dimana dong? Ga mungkin kan kalau gue dipangku, kasihan nanti. Jadinya gue jongkok di tempat kaki-kaki mereka bertiga dan gue jongkok menghadap ke arah pintu bajaj. Awalnya sih ok-ok aja, eh lama kelamaan kaki gue pegel, kesemutan, dan gawatnya kaki berasa panas banget kena alas bajaj yang dibawahnya itu mesin jadi ya dari Manggarai sampe Vincent gue jongkok kaya apaan tau. Mirip pengemis! Nah yang bikin ga enak itu kalau lampu merah diliatin sama pengendara motor, bahkan gue diketawain. Hemm..... Tata ngakak ngeliatnya sumfee geli banget gue kalau inget itu lagi. Eh terus gue berdiri dan ternyata pas gue berdiri belakang gue jendelanya kebuka eh ada mikrolet lewat bah malu banget gue kaya orang apaan tau. Tata-Shanti-Meryn cuma bisa ngakak, si abang yang nyetir diem aja mungkin saking malunya bawa penumpang autis kaya kita hahaha xD.

Sampe di depan Fiducia kita langsung turun dan menuju Fuji Film buat nyetak foto Tata. Selesai nih? Langsung pulang deh ke alamnya masing-masing hahaha beda arah semua! Mantap. Eh gue ngeliat Freddy loh lagi nyebrang di jembatan dan kayanya sih abis dari Legos hihiww. Ga lama gue jalan ke arah rumah, lewat Legos dan ternyata di depan itu ade gue lagi naik mobil hemm enak ya wkwkwk. Jam 15.20 nyampe di rumah, texting, mandi, dan TIDUR!

Hari ini freak banget, aib gue banyak di rumah Audi! Dan yah seru aja kalau ingat perjalanan dengan penuh kegilaan hari ini. Hemm ya udah deh ya udah malem juga nih. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar