Kamis, 18 Maret 2010

Kamis, 18 Maret 2010 @ SMP Santo Vincentius

Hello folks! Akhirnya gue bisa update blog lagi hari ini dan sekarang dari web jadi lebih nyaman rasanya haha. Niatnya sih pengen lebih rajin blogging cuma ya.. i'm a moody one jadi tergantung mood aja deh :D

Okay hari ini gue masuk sekolah seperi biasa. Sama aja kaya hari Senin kemaren, sekolah rasanya sepi apalagi pas pulang.. berasa milik sendiri haha. Itu dikarenakan kelas 9 sedang dalam masa peraruhan hidup-mati di Ujian Akhir Semester II ini dan nanti akan disusul dengan serangkaian ujian lagi hemm ga kebayang pusingnya kaya apa! Yang pasti gue mau ngucapin selamat berjuan untuk kakak-kakak kelas gue di Vincent ataupun kakak-kakak lain yang bakal sibuk dan mungkin rada depresi menghadapi bulan Maret-April 2010 ini. Goodluck!!!
Faktor pendukung lain yaitu karena kelas 7 libur jadi ya makin sepiii haha.

Yah dari pelajaran pertamanya IPS cuma ulangan. Lanjut ke Bahasa Indonesia! Nah di sini ini nih klimaks dari seharian pelajaran. Seru banget. Jadi materi hari ini adalah debat, dan tema yang diambil untuk kelas gue pun cukup menantang:

"Baik Buruknya Mengkonsumsi Sayur"

Gue sama Tasha jadi pemakalah yang menyampaikan informasi tentang sayuran. Fransis sebagai pembahas. Moderatornya Dian. Jadi kelas tuh dibagi dua kubu, pecinta sayur dan pembenci sayur wkwk. Yah mulailah perdebatan sengit di mulai antara Awang dan Sandi, Tania dan Inez dan pada akhirnya situasi memanas wow hahaha. Yah menurut gue sukses banget lah debat tadi, anak-anak 8.1 aktif dan itu menjadi pengalaman seru tersendiri hari ini :D

Abis itu pelajaran Fisika belajar lensa cekung. Dan yang masuk ke otak gue cuma MINCE SABUNG POS hahaha. Hayoo hayoo kalimat macam apa ini? wew itu sih jembatan keledai yang dibuat untuk mempermudah materi lensa. Artinya: Cermin cekung dan lensa cembung bernilai positif! hehe
Eh pas jam erakhir itu HL ya biasa aja ya cuma ya itu ya pas udah mau balik ke kelas si Iel sama Yosua dan Bimo sekongkol buat ngumpetin sepatu Yosef di WC cewek dan satu lagi enah di mana. Alhasil si Musa Labanoni (biasa dipanggil Pak Dami kaya gitu) naik ke kelas dengan "nyeker" hemm... kasihan. Yahayah abis itu kringg kringg bel berbunyi dan PULANG haha

Nah pas pulang itu gue bareng Tata, Dela, Audi, Shanti, dan Meryn menyerbu gerobak si Mas Penjual Gado-Gado depan sekolah. Langsung deh pada ngeborong gado-gado sama ketoprak haha. Gue sih adi mesan gado-gado dan ternyata cabe yang dipake EMPAT wohh kebayang pedasnya itu gado-gado gue hemm... pengen lagi :P

Sehabis makan, pada balik lagi ke dalam sekolah bua ambil tas dan setelah itu kembali duduk-duduk ria di ruang tunggu dalam gerbang hijau. Hemm sumfee ya tadi itu gue ngakak sama Tata dan Audi ngeliat tingkahnya Meryn yang kaya apaan tau. Terus gue juga main lempar-lemparan botol aqua berisi beras bareng Meryn. Kelihatan banget autisme-nya wew hahaha. Eh pulangnya jam dua deh.. Pas mau pulang itu masih ada Tata, Meryn, Rico, sama Audi yang lagi ngobrol bareng (tadinya sama gue juga tuh) terus ade gue bareng temennya Lala dan Icha. Eh ada dua makhluk juga deh di depan pos satpam kalau ga salah lihat sih Freddy dan Evan hehehe.

Eh besok gue libur lagi dan rencananya bakal pergi ke Gramed nemenin Tata nyari kado buat kakak dan langsung ke rumah Audi deh bareng Meryn sama Shanti. Hemm asik makin mie ayam depan rumah Audi.... enak banget (gratis pula) wow HAHA

Yahh unforgetable schoolday banget! Apalagi kalau inge gue marah-marah tadi siang karena urusan "pekerjaan" yah maaf ya Dim.. emosi banget gue sama lo tadi hahaha. Yah intinya hari ini gue belajar kalau hidup itu penuh rinangan dan lo ga mungkin hidup kalau ga ada masalah yang bisa membuat lo berkembang, jadi jangan nyerah sama masalah lo, okok?

That's what I feel today. Thanks God for everything. Thanks for my friends. And the special one who wont I write down your name here HEHE
~jsadt ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar