Minggu, 28 Maret 2010

Cerita Hari Ini ...

Tadi pagi gue dibangunin jam 06:30 biar ga telat ke gereja. Well done, gue udah bangun. Langsung megang hp, ke ruang tamu. Nyalain tv terus nyari acara yang enak untuk ditonton. Ga lama bokap dateng. Alhasil remote tv berpindah tangan. Gue balik ke kamar dan bangunin ade gue yang masih tidur. Percuma. Audi ga bangun-bagun. Malah gue ditepak sama dia, mimpi apaan gue ga tau deh hahaha. Pas bokap bangunin sama juga, ga mau bangun! Yaudah... akhirnya gue sama bokap doang yang ke gereja pagi tadi. Nyokap masih istirahat di kamar, ga enak badan.

Lanjut nih ya... pas sampai di gereja halaman gereja masih sepi banget. Gue cuma duduk di bangku pinggiran kelas sambil bengong. Eh tiba-tiba mulai rame dan ibadah remaja dimulai. Bacaan firman tadi diambil dari Luk.22: 39-53. Firman hari ini menceritakan tentang perjalanan Yesus mulai dari Taman Getsemani sampai Yudas mengkhianati Yesus dengan menjual-Nya dengan 20 keping perak. Hemm.. menurut gue ibadah remaja tadi sepi banget pas diawal. Cuma bertiga. Eh ga lama jadi berenam dan terakhir kalau ga salah itu ada sepuluh. Yahh lumayan lah pokoknya. Ibadah selesai.

Lanjut dengan latihan nyanyi untuk ibadah Paskah minggu depan. Yeah, minggu depan Paskah! Dan itu artinya harus bangun amat sangat pagi hemm hahaha. Pulang jalan kaki deh dari gereja. Bokap mau tambal ban dulu katanya. Pas nyampe rumah langsung mandi terus makan. Online! Nah pas online gue langsung ngelanjutin draft postingan blogger yang kemarin malam belum selesai sambil online twitter hehe. Eh ya follow gue ya @rineaudrine hahaha numpang promote :P

Hemm yaya hemm... dan sekarang gue update postingan hari ini tanpa adanya CRAB EMOTICONS lagi hahaha. Gue suka sih ngeliatnya, lucuu! Cuma kalau keeringan bikin bosen juga hahaha, eh selipin satu ah...... http://www.emocutez.com


Pmoegranate! Iya dari tadi gue online sambil minumin nutrisari pomegranate sampe-sampe rebutan sama ade gue loh wkwkwkwkwk #whocares ttmol :P
Emm mau ngucapin selamat ulang tahun juga nih buat lord (haha berasa masih LDK pas kelas 7) Gerasimos Widi yang hari ini ultah. Gbu yaa :D


Hmm.. yaudah deh ya laptop mau dipake ade gue buat ngerjain tugas. Gue juga mau tidur biar nanti malam bisa bangun sampe subuh. Senin, 29 Maret 2010! Yeayha ga sabar pengen buruan subuh wahaha.


see ya blogie bestie ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar