Sabtu, 27 Maret 2010

Earth Hour 2010

Sebenernya tadi itu gue udah bikin postingan tentang Earth Hour, eh karena kebodohan gue semua tulisan itu kehapus karena gue salah ngeklik! Owh man... http://www.emocutez.com BT banget kalau diingat lagi. Tapi gue sih masih ingin meng-update blog tentang kemarin karena banyak hal yang seru yang mau gue tumpahin di sini. Hemm.. ok kita mulai dengan beberapa pertanyaan singkat:

Tanggal berapa sekarang?

27 Maret 2010

Hari apa?

Sabtu eh.. Earth Hour!

Apaan tuh Earth Hour?

Earth Hour itu salah satu program yang dikampanyekan oleh WWF atau World Wildlife Fund dalam usahanya memperbaiki keadaan bumi yang diterpa isu (dan sekarang menjadi kenyataan) global warming.

Ooh.. lo ikutan?
Yoa. Dari tahun lalu malahhttp://www.emocutez.com Cuma ya tahun ini lebih sukses

Kenapa gitu?
Iya, kalau tahun lalu cuma gue doang yang matiin lampu. Eh kemaren malam nyokap ikutan jadi ya.. rumah pun semakin gelap gulita! Sukses besar ... Eh ga juga sih, ade gue yang satu ogah ikutan soalnya dia lagi nontonin Indonesian Idol wkwk

Oh hahaha, lo tau sejarah Earth Hour?
Dikit http://www.emocutez.com

Singkatnya bagaimana?
Earth Hour tuh program WWF yang pertama kali diusung di Australia pada 31 Maret 2007. Awalnya Earth Hour hanya kegiatan lokal di Sydney saja, namun melihat dampak postif yang besar terhadap bumi, maka tahun berikutnya Earth Hour telah dilaksanakan oleh 50 juta orang di 35 negara!

Kalau di Indonesia?
Untuk di Indonesia, Earth Hour baru dilaksanakan tahun 2009 silam dengan melibatkan kurang lebih 200 warga dan pengusaha di Jakarta. Pada 2009 lalu Indonesia itu bergabung dengan puluhan juta orang dari 4.000 kota di 88 negara.

Ada rekomendasi untuk mengetahui lebih lanjut tentang Earth Hour?
Klik aja link di bawah ini:
Earth Hour Indonesia official website
Earth Hour official website
Earth Hour Global Photos Gallery

Ini ada sedikit gambar tentang Earth Hour 2010 kemarin. Untuk lebih lengkapnya sih silakan klik link di atas yaa http://www.emocutez.com


Balon udara di Sydney, Australia saat pagi hari menjelang Earth Hour 27 Maret 2010


Google aja peduli Earth Hour, masa kita nggak?


Colloseum in Earth Hour :)


St. Louis Arch, MO, USA with lights on before Earth Hour


St. Louis Arch, MO, USA with lights out in Earth Hour :)


http://www.emocutez.com
See ya on Earth Hour 2011~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar