Minggu, 28 Maret 2010

Upgrading Blogger

Untuk kesekian kalinya, hari ini gue kambali blogging. Hemm.. malam ini niatnya sih pengen upgrade blogger gue. Jadi ya dari beberapa minggu terakhir ini gue jadi demen sama webmaterials berbau kawaii-ness gitu. Yah sedikit terinfluence dengan sista's blog. Jujur aja pertama kali gue bikin blog itu ya karena gue hobi baca postingannya kak nia di blognya. Apalagi menurut gue kawaii banget itu blognya. Apalagi template yang dulu! Hemm... pengen banget hahaha.

Alhasil yah sering browsing di google sampai akhirnya nemu web yang menyediakan webmaterials yang gue cari. Sayangnya semua berbahasa Jepang. Gue kan ga bisa bahasa Jepang?! Hoalah di translate pake 'om' Google juga ga mau lagi. Yah jadi masih dalam pencarian. Ini mau lanjut browsing lagi.

Selingan...

Jadi barusan itu bokap gue baru aja pulang dari Gereja. Ada ibadah malam sama rapat gitu, kurang tau persisnya. Sebelum pulang, bokap nelpon. Pokoknya di telepon itu bokap gue minta tolong gue buat nyariin telor plastik mainan yang ada di rumah. Ada atau ga nya disuruh telpon balik. Yah gue sih mikirnya "emang buat apaan?" mengingat minggu depan Paskah ya gue kira buat lomba mencari telur gitu. Eh ga berapa lama bokap nyampe.

bokap: "Telornya ada?"
gue : "Ada, Pa. Yang plastik ada satu, yang kayu ada tiga."
bokap: "Oh yaudah papa bawa dulu ya."
gue : "Emang buat apaan, Pa?"
bokap: "Buat pendeta."
gue : "Hah...?!"
bokap: "Iya pendetanya tadi mau beli telor mainan di supermarket, tapi udah jam segini (baca: 22:00 WIB). Besok anaknya disuruh bawa telor mainan untuk dihias di sekolah."
gue : "Ooouuh...... hahahahahahaha"


Eh bokap gue ikutan ketawa?! Hemm aneh banget dah. Dan sekarang bokap gue belom balik. Yeayha ada temen begadang hehehe. Yasudahlah, mau ngotak-ngatik dasbor blogger gue. Semoga aja berhasil. Amin.

Kalau punya referensi web materials, tolong beritahu saya ya...
Thankies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar